Jumat, Juni 10, 2011

Tegoshi Yuya

alohaaaaaaa kembali lagi minna~~~~~
yah oke deh padahal baru aja semenit yang lalu (?) saya ngepost tapi ngepost lagi
yah, ini sebagai ganti utang saya ngga ngepost setaun ... hehehe

yah saya mau cerita tentang tegoshi yuya yang udah bersemayam dihati saya sejak beberapa bulan lalu dan buat saya yang single ini menggilainya dengan luar biasa~~~
hohoho
inilah makhluk kakoii tersebut yang buat saya jatuh jungkir balik ngefans sama dia, cinta malah!! (oke hentikan lebay lebay ngga guna ini)


namanya Tegoshi Yuya nama pangilannya Tego, Tegoshi, Tegonyan, tapi karena saya yang sok akrab jadi manggilnya Yuya :p
padahal kenal aja kagak, yuk marii~

makhluk itu lahir di Kanagawa, 11 November 1987
ahh tahun ini dia 24, nak kok kamu tambah tua sih nak? biarkanlah kau tetap imut seperti itulah nak,,
dan taun ini saya 17, udah sih udah 17, beda 7 tahun ya ampuuuu~n
*plak*
dia bergolongan darah B dan itu sama sama saya yuhuuu!!! :P
anggota termuda digrupnya NEWS dan bersuara paling bagus!! prok prok prok!!
punya acara radio sendiri namanya Tegoraji
dia pernah jadi pengisi suara di Happy Feet versi jepang jadi dubbernya mumble
hobi sepak bola, tenang saja, saya juga suka kok, tapi ngga main, kalo dia kan main,,
ah iya akting!
tenang saja dia juga bisa akting kok,
dorama main, terakhir di Deka Wanko
movie pun main, di shissou
ada yang bilang dia takut ketinggian, tapi dia pernah lho cliff diving dan itu ngga perlu nunggu lama-lama, begitu naik langsung loncat, jadi sebenernya takut ketinggian itu bener ato ngga ya?
hmmm.. patut dipertanyakan...
punya anjing namanya Tiny, ada juga yang namanya Skull dan dua-duanya lucuuuu~~ termasuk majikannya! jangan lupakan itu!!
tinggi badannya cuma 170 dan beratnya 52 auuuw, mak kenapa dia bisa sekurus itu, tinggi saya 160 dan berat saya .....!?
jadi ... ng jadi ....

lupakan!

dia suka banget yakiniku, hohohohohoh
eh iya, dia pernah ikutan, bukan pernah sih emang ngisi acara disana, di acara soukon acara olahraga gitu lho, saya kira dia ngga bisa lari dan ternyata dia lari, begitu saya sadar oh iya dia kan udah 10 taun main sepak bola!!!
*jangan menilai buku dari sampulnya*
*jangan melihat yuya dari tampangnya yang imut abis*

baiklh, nanti saya sambung lagi ya,,, internet sudah melemah rupanya~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)