Sabtu, Juni 11, 2011

Tegoshi Yuya part 2

ya minna kembali lagi dengan saya!!!!!!!!!!!
gomen ne kemaren itu internet melemah dan apa coba downloadan saya failed!!!!!!!!!!!
arrrrgh!!!!!!!!!
udah 50% dari 200 mega padahal huh!
baiklah baiklah saya disini mau ngeshare lagi tentang tegoshi yuya, ayangku tercintaaaaaaaaaa
yu mari~~


sampe mana ya kemaren??
aduh lupa ....

ngaaaaaaaa yaaaa!
ah iya,
dia main bola, main bola, makanya betisnya gede gitu :P
si yuya ini nih ya suka banget yakiniku dan sering ngadain yakiniku party,,
saya juga mau dong :P

dismaping artis yang multifungsi ini, saya ada ngga sukanya juga sama dia lhooo,,
kenapa??
karena
RAMBUTNYA!!


dia belum dapet pencerahan dari hairdresser-nya ato hairdresser-nya menyesatkan dia dengan ngasih model rambut aneh-aneh itu?!

padahal saya suka banget rambutnya waktu di pv summer time ato taiyou no namida tuh,,
terus yang dia main di nadeshiko shichi henge, kan kawaii bangeeeeeeeeeeeet

dia juga orang yang ngga mau kalah
hehehehehehe


ya udah deh segitu aja, walopun lengkap nga lengkap,, ya udah ntr kapan-kapan disampbung lagi,


biasalah males ngetik,,
yu mari~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)