Jumat, Juni 10, 2011

baru menyadari~~~

haloo minna~~~~
gya gyagya
seperti janji saya sebelumnya yang bakal balik lagi, (kayaknya bukan deh), saya balik lagi kesini untuk mengingisi lembaran aneh-aneh di blogspot ini~~ yu mari~

baru saya sadari ternyata isi blog ini dari dulu itu emang kisah tragis semua :p
cinta cintaan mulu
dan begitu baca ulang saya mikir, kok bisa ya saya nulis beginian di blog??
malu tingkat dewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

by the way
seperti biasa saya lagi nunggu downloadan yang dari jaman belanda dulu belum kelar-kelar saya mau ngomong aja sih, ya ...
emmm.......
apa yaaaaa??
hahahahaha biasa lupa mendadak ...
ah ya, mulai detik ini blog ini akan berubah format!!
dari yang isinya percintaan tragis, ke inspirasi-inspirasi yang ada dikepala saya,,
sesuai judulnya dong ah, inspirasi orang~~
nggga semuanya tentang kisah percintaan (yang udah saya buang jauh-jauh dari jaman dulu) kisahnya percintaan itu maksudnya tentang novel saya yang harusnya ada di blog yang baru, tapi karena pusing ya udah, say goodbye to the that blog~~
petualangan saya
unek0unek ngga jelas
jalan pikiran saya
ya dan tentang jepang-jepangan
maklumlah roh jejepangan saya lagi bangkit dari kubur setelah lama terpendam karena begitu banyaknya yang ngomongin korea-korea~~


eh by the way

kayaknya saya belum bilang ya, selama hiatus saya kemana aja?
ahh~~ ya saya ke turki dan kayaknya (mungkin) bakal diceritain disini tapi ngga tau kapan
mudah-mudahan kisah itu tak membusuk dulu sebelum dituangkan (amiiin)

ya sudahlah, walaupun downloadan masih lama sekaleeeeee selesainya, tapi udahan dulu yang, males ngetik lagi nih :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)