Rabu, Juni 08, 2011

i'm comeback !!

moshi moshi minna~~~

ahh, ini blog saking berlumutnya udah lama ngga dibuka, ngga diposting, ngga disentuh, jadi harus di verify ulang,
oke deh mulai detik ini saya akan meng up-date (kalo sempet) kisah saya walaupun bukan kisah2 edan kayak postingan2 jaman dahulu kala itu
sambil nunggu downloadan selese dan ngga ada kerjaan, dari pada main game dan ngabisin pulsa, lebih baik saya nulis,,
btw, pemberitahuan ...

saya libur lho !!!!!!! (ngga ada yang nanya *plak*)

ya udah deh, saya juga ngga ada kerjaan makanya ngegaje disini, yu mari ...

eh, saya lagi dengerin lagunya Tegomass yang Tanabata Matsuri lho,
(oke kayaknya ngga ada yang nanya ...)




------------------------...---------------------------

ahh~ lagunya abis

ya udah
postingan udahan ah
gaje?
emang?
saya juga ngerasa kok ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)