Minggu, Januari 15, 2012

bukan apa-apa~

ahh, sudah lama tak berjumpa rupanya :)
tidak terasa udah taun 2012 aja, dan saya udah kelas 3 SMU, tinggal 3 bulan menuju UN dan 5 bulang kira-kira buat SNMPTN.
sejujurnya saya lagi ngincer Kyoto university, tapi yahhh, universitas itu kan termasuk dalam top 20 best university in the world ...
jadi saya inginnya bertolak ke jerman, sekolah gratis tinggal biaya hidup aja, dan tentu saja jurursannya arsitek, apa lagi?

baiklah baiklah, sehubung saya udah lama ngga ngepost, saya mau cerita aja deh ...
gini ya, saya mau ujian SAT, sama kayak TOEFL gitu tapi ini buat ke amerika, turki, jerman dan lain-lain. minimal sepertinya harus 500 nih nilainya. tapi masalahnya sehari setela SAT adalah jadwal ujian USM saya. wahahahaha ke UNPAR jurusan arsitek. saya lumayan sih, buat SAT belajar matematika sama b. inggris tapi buat USM harus belajar fisika juga. halah baiklah ini perkerjaan berat. sementara abis pulang sekolah sy=aya harus SAT training, les saa gimana dong? kayaknya abis SAT saya mau les tiap hri deh buat ngejar ketinggalan -________-
ah baiklah, kayaknya udah mu magrib, dan saya belum sholat ashar XP hehehehe oke deh
jyaaaa ne~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)