Senin, Desember 19, 2011

this is not something that i wanted

oke, bertanya kenapa saya yang biasanya gila-gilaan disini ngasih judul kayak gitu?
and your question will be answered by me now


selama ini saya cukup diem aja sih kalo dikelas. ngeliatin temen-temen yang bersenda gurau tanpa mempedulikan guru yang lagi ngajar (ups)
setelah kelas di resuffle sama pihak sekolah, otomatis semuanya harus bisa beradaptasi lagi
nah, sikap saya cukup biasa kalau itu terjadi (waktu itu saya belum tau) dan sejujurnya saya juga udah muak sama kelas lama yang kebagi dua dan dipisahkan oleh sebuah jalur gaza yang sebenarnya memisahkan dua kubu yang ingin bersatu (kelas saya hanya terdiri dari 3 baris kursi dan saya duduk di barisan paling kanan)
awalnya, semua biasa aja, apalagi kebanyakan udah pada saling kenal tapi hal itu terjadi lagi
kembali dipisahkan oleh sebuah jalur gaza dan teori pecah belah terpakai lagi
susah banget punya kelas yang seluruh kelasnya menyatu
teori kecocokan hobi pun terpakai lagi
saya merasa lebih cocok bersama anak-anak yang rajin, walaupun saya ga rajin, tapi setidaknya mereka jarang ngomong aneh-aneh dan selalu tenggelam dalam kesibukan masing-masing seperti saya,,
sebenarnya post ini cuma buat ngisi waktu nunggu downloadan sih, jadi ngga terlalu jelas apa maksudnya hehehe
oke jyaa nee downloadan udah mau selese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)