Selasa, Agustus 23, 2011

perjalanan mendapatkan tiket

yah, sebenernya saya males nulis jadi saya copas aja dari notes facebook kesini hohohohohoho
kalo di notes facebook bener tanggal nulisnya
bentar ....
blogger-emoticon.blogspot.com
yak!!!
staato
blogger-emoticon.blogspot.com

mmm... oke ... pertama-tama ... sebenernya saya ngga tau mau nulis apa, tapi berhubung udah lama ngga nulis note jadilah hal aneh ini ...

ng .. apa ya?

ah, ya gini aja dah, baca aja ampe abis (buat yang ditag ato yang ngga sengaja liat) ya gitu deh, baca, baca, baca kebawah! ingat kebawah, jangan keatas (ah GJ dah saya ...) yo wes baca!! blogger-emoticon.blogspot.com

mm gini yah , saya denger ada konser apaaaa gituuu, terus adik saya minta buat beli tiketnya, oke kebetulan saya juga suka ama itu artis, ya namanya juga remaja, oke oke aja kerjaan kalo kayak gitu,, saya ajak deh temen saya dan beruntunglah dia mau ... blogger-emoticon.blogspot.com

~searching di google~ (temen saya sih yang searching :p)

ya oke caricaricaricaricari

blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

ketemu! katanya harus beli benda P***S itu minimal 2 yang 100gr,

kebetulan saya mau beli yaitu hari ini (hari dibuatnya note ngga jelas ini) hari jumat, ngga ada klub yang ada hanya pelajaran ngebosenin yang edan itu,, beruntunglah si guru mat lagi ngajak damai ama saya, jadi sejam sebelum istirahat yaaaaa, kita meminta (ini beneran minta, jujur ngga boong) ke guru surat ijin buat ninggalin sekolah dan meninggalkan tas kita kalo kita beneran mau balik lagi ke sekolah. ya kita mau beli benda itu sebanyak enam (saya, adik saya, sama temen saya), beruntung amat yak dikasih izin,,

ya udah beli deeeh~ di a******t cuma ada 4 terus ke i******t ternyata ada dan ... lebih murah (penyesalan TT.TT)

balik lagi kesekolah dan itu waktunya bel makan siang, kebawah lagi buat makan, eh taunya disamperin anak-anak sekelas ditanya. gini tanyanya..

"wanna join us?"

"kemana?"

"itu namanya cabut" (??)

"ke asrama"

"MAU!" serempak ngejawab. "tapi tungguin kita ngambil tas dulu di kelas!" saya langsung buru-buru makan itu mi rebus (untungnya ngga keselek cengek) dan saya hampir ninggalin jaket saya dikursi kantin. lari aja ke kelas, ngmbil tas terus lari lagi kedepan.

~kosong~nobody~there~

~(-_-)~

blogger-emoticon.blogspot.com

kita ditinggalii~~n TT.TT

blogger-emoticon.blogspot.com

ditelepon katanya lewat lapangan soilens aja. eh tapi ada satpam, nunggu terus akhirnya ke i******t lagi buat beli barang itu karena kalo kita beli 3 bisa dapet yang deket stage dengan (kali ini) menitipkan tas ke pos satpam .. (nyari mati)

pas nyerahin barang ke kasir ditanya. gini nih ..

"yang tadi udah abis lagi?" (senyum, ketawa dikit-dikit)

blogger-emoticon.blogspot.com

"ngga itu buat nonton konser harus gini gini blablablabla ..." gitu temen saya ngejelasin.

"oh" cuma gitu doang (kali, ngga inget)

~balik lagi kesekolah~

eh malah mangkal di pos satpam (ngga ada kerjaan disekolah, heran kenapa ngga dipulangin aja gitu ...)

inget ada tambahan fisika! dengan dontai saya dan teman saya jalan ke kelas, ternyata cuma duaan yang ada, diajarin ini itu, ya em oke, ngerti

akhirnya~

kita nanya, kayak gini nih

"pak tau radio o* dimana ngga? kita mau nuker struk ini ke sana nih pak mau gini gini blablablabla ..."

"ah! itu perasaan sering lewat tapi dimana ya ..."

"ah si bapak mah!"

blogger-emoticon.blogspot.com

ada bapak satu lagi muncul (sebenernya ini dipersingkat, cape ngetik :p)

"Ah iya tau itu teh, di jalan sini sini sini, nanti turun aja sebelum borma terus jalan aja, tapi rada masuk jalan-jalan kecil gitu~"

"oh gitu ya naik angkot gini gini gini terus kesitu situ situ, oke deh makasih pak!"

~naik angkot akhirnya~

plang borma udah keliatan dan kita turun, nanya ke orang

'wah itu mah jauh, neng."

blogger-emoticon.blogspot.com

berkali-kali nanya orang

bilangnya kesitu situ situ, tapi MANA?blogger-emoticon.blogspot.com

udah tau jalanan k****g*e**a itu kurang aman

lari lari takut dikejar kejar orang ngga aman dan ngga jelas itu

nyebrang sana sini

blogger-emoticon.blogspot.com

belok kanan kiri

iya jalan, tapi jalannya luar biasa edan!

blogger-emoticon.blogspot.com

setengah jam baru ngeliat itu tower menara radio blogger-emoticon.blogspot.com

ampun dah

dan AKHIRNYAAAA!!

ditukaaaa~r sama voucher tiket uwoooooo

sampe keringetan seneng ini saya,, gya gya gya gya bakal negliat konsernya d***d a*******a gyaaaaaaaa!!! blogger-emoticon.blogspot.com

kesana, ditanya

"kalian abis darimana?"

"dari suci"

"tadi kita jalan dari borma sampe sini"

"wah, kasian euy, kan jauh itu .." (iyalah jauh, orang setengah jam baru nyampe dengan banjir keringat)

"mau minum ngga"

"ngga usah, bawa" nunjukin botol minum

"ya udah duduk dulu atuh"

duduk, setelah nukerin struk (heran, kagak antri)

"kalian teh sekolah dimana?"

"pribadi, itu di suci"

"oh, blablablabla (rada ngga ngudeng, cape...)

si meida dijemput sama si boy boynya

saya jalan kaki dulu ke mesjid nunggu dijemput

yah, oke,

pak gara-gara instruksi bapak nih, saya jadi males tambahan kan besok (sabtu) libur lho itu, sakit kaki pak abis jalan jauh

yo wes gitu aja dahblogger-emoticon.blogspot.com

ngga jelas juga biarin toh cuma menyampaikan inspirasiblogger-emoticon.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)