Rabu, Juli 21, 2010

sakit mata beruntun

seperti pada judul diatas, saya akan menceritakan pengalaman keluarga saya dan saya sendiri tentang judul di atas ..

tanggal berapa ya ?
blogger-emoticon.blogspot.com
ya tanggal segitulah (setelah lama loading) udah lama banget sih ngga juga sih ... ya begitulah pokoknya ...

adik saya ngeluh matanya merah berair dan kalo tidur pas bangun-bangun belekan ...
yaaa~ karena ngira ngga apa-apa dibiarin sehari, eh ternyata nyebar ke mata satunya blogger-emoticon.blogspot.com
ke dokter deh, eh taunya setelah adik saya sembuh, ibu saya kena juga blogger-emoticon.blogspot.com dan anehnya ibu saya malah pake obat mata adik saya yang jelas-jelas cuma boleh dipake satu orang , tambah parah deh ...
waktu pulang sekolah, kebetulan ada mbah saya an saya merasa beliau ketularan juga dan ternyata beneran setelah pembicaraan melalui telepon (waktu itu nginep di rumah sodara lain)blogger-emoticon.blogspot.com

lama kelamaan kok mata saya berasa aneh ya ...
blogger-emoticon.blogspot.com
dan alhasil saya kena!
nggaaaaaaa!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
mau gimana lagi, untungnya masih satu,
blogger-emoticon.blogspot.com
pake pengobatan sirih deh,
eh tapi besoknya pas lagi nonton bola (waktu itu jerman vs ghana kalo ngga salah) udah nyebar ke mata satunya!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
ke dokter deh besok pagi dikasih obat dan tiga hari kemudian sembuh ...

blogger-emoticon.blogspot.com
ternyata sewaktu mbah saya ke rumah sidara yang lain dan nginep, sodara disana juga pada kena!
blogger-emoticon.blogspot.com
ampun deh,, ya gapapalah yang penting udah sembuh kan detik-detik mau liburan ke Bali hehehehehe
blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)