Senin, Desember 21, 2009

reading camp pribadi bilingual boarding school day 2


okey okey
hari kedua di sariater ....

*pukul 5 pagi~
telepon berbunyi berkali-kali ...
bu tantin udah nelepon ke kamar cottage yang saya dan enam orang lainnya tempati, buat nyuruh sholat subuh berjamaah ...

oh no~
masih ngantuk buu~

tapi bagi saya yang sedang 'itu' tak masalah ... hahahaha

nelepon pertama berbunyi ...

kriing! kriing! (kayak bunyi sepeda)
ngga ada yang bangun ...

si ibu kayaknya udah ngga sabar ... nelepon lagi ... Kya yang angkat ...
dan teman-teman yang sholat pun berangkat ke cottage sebelah ... sedangkan saya masih berselimut .......... err ,,, bersarung ... ditempat tidur

lewaat!!

oke makan pagi datang ... sedikit kecewa sama makanannya .. tapi ngga papa deh, yang penting bisa makan ... sambet!

jam delapan ...
lagi-lagi telepon berdering~~
bu tantin manggil ke cottage sebelah buat tugas utama ke sariater ...
baca buku~~
yah, buku Islam .. klo komik sih semangat saya ...

jam setengah sepuluh .. istirahat bentar .. buat yang sholat wajib! sholat dhuha masing-masing... nanti jam sepuluh balik lagi ke cottage bu tantin ...

skip deh!

jam sepuluh (tanpa harus nunggu telepon dari bu tantin lagi) kita balik ke cottage sebelah .. halah ... cape bulak-balik ... lanjutin baca of course ...

jam sebelas kalo ngga salah .. bu tantin udah ngeliat anak-anak udah pada bosen dengan cara baca mereka yang malas-malasan ... jadilah acara membaca disudahi ...
akhirnya~


rencananya setelah makan siang, bakalan ada outbound tapi JENG JENG JENG hujan turun dan membatalkan acara hari itu ....

malemnya ... kita berendam .... saya sih cuma kakinya doang ....
abis itu pulang dan tidur ...
kali ini saya kebagian selimut!
yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label (?)